Sunday, January 9, 2011

nenek itulah....

hari ini aku datang ketempat biasa aku terduduk,terdiam dan terperanjat dalam imajinasi...
hahaa

aku hanya nongkrong di cafe yang ada fasilitas wifi...

sewaktu lagi asyik browsing, tiba-tiba ada nenek tua sedang "ngepel" lantai...
yaa,dia petugas yang biasa bersih-bersih disini..
aku sering melihatnya disini bersih-bersih..

kasian sekali beliau..
di umurnya yang sudah tua, tapi beliau masih bekerja keras demi menghidupi kebutuhan sehari-harinya...

 dalam hati aku selalu berterima kasih kepada Tuhan karena sudah diberi kemudahan dalam hidup dan diberikan keluarga yang sangat sayang kepadaku..
terima kasih Tuhan..

aku harap nenek itu akan menemukan berlian yang sangat indah didalam hatinya...

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com