Friday, March 4, 2011

what do you think


What do you think?
Ya….
Aku melihatnya…
Aku melihat dia menyendiri di tempat favoritnya..
Dan hanya aku yang tau dimana tempat itu.
Fanny…itu namanya…
Dia bukan seperti gadis lainnya.., dia berbeda
Bukan karena fisiknya tapi dia selalu sendiri..,aku ga tau penyebabnya apa..yang aku tau , dia pemilik perusahaan textile terbesar ke-2 di Negara ini. Dia memang tak secantik bidadari, tapi menurutku cantiknya terpancar dari inner beauty-nya. Dia orang yang sangat baik. Dan aku salah satu pengagumnya disekolah. Aku bilang salah satu , karena disekolahku maupun sekolah lain selalu membicarakannya bahkan membuat komunitas pecinta fanny.
Fanny orang yang susah ditebak. Tapi dia bukan orang yang jutek, justru dia sangat pemurah hati.
Aku lumayan dekat dengannya, tapi tak sedekat itu juga. Dia susah banget dekat dengan orang, bahkan dia tak memiliki teman dekat ,(yang benar-benar dekat dengannya).
Aku hanya sering mencari tau tentang dia secara diam-diam..hahaa
Aku tau kesukaannya,film favoritnya,makanan,minuman,warna,buku,tempat dan semuanya dan termasuk yang dibencinya.
Aku baru tau kemarin, kalau fanny jadi pemurung karena banyak pikiran.
**
Jadi ceritanya , dia punya cowok dan sudah jalan selama setaun. Sewaktu mau pergi ke café langganan mereka,
si-cowok itu berkata:
r:  “sebaiknya kita akhiri hubungan kita fan”
f: kenapa rey,apa yang salah dengan hubungan kita?
R: ga fan,,justru aku yang salah..
F: maksudmu kamu selingkuh? Kamu suka oranglain dan  mau mutusin aku gitu??
R: FANNY…!! AKU GA SEPERTI ITU…AKU BUKAN ORANG YANG SUKA MAININ ORANG,APALAGI KAMU FAN!!
F: terus apa rey?? APA!!!
R: …..
F: kenapa diem?
R: bentar dong fan,,aku lagi bingung mau cerita dari mana?
F: ya ampun rey..yang jelas kalo mau cerita!!
R: ah….. capek aku fan…lagi males cerita
F: gila lo ray….(sambil berlalu ninggalin reyga)
Dan setelah fanny ninggalin reyga, reyga ga berusaha ngejar fanny (dasar cowok bego-baka)-(maki-ku)
Dan setelah beberapa minggu mereka putus, reyga dikabarkan meninggal. Bukan karena kecelakaan tapi dia ternyata sakit leukemia
Y: ya ampun rey…maaf uda maki-maki kamu
X: Lalu fanny tau?
X: fanny tau setelah seminggu kematian reyga, mami reyga sendiri yang memberi tau…
Y:kenapa setelah seminggu baru dikasih tau?
X:Karena itulah pesan terakhir reyga, dia ga mau ngelihat fanny nangis didepan jenasahnya,..karena reyga berat banget nglepas fanny..kamu tau?
Y:Ga!!
X:Saking sayangnya reyga ke fanny, reyga member perusahaan textile itu ke fanny untuk kenang-kenangan..
Y:WHAT???kok bisa gitu sih
X:Iya, reyga itu bukan hanya sayang sama fanny tapi dia dari lahir uda kayaaaaaaaa banget, dan dia owner perusahaan textile itu.
Y:O gitu ya?? Orangtua reyga terus gimana tentang perusahaan itu?
X: meneketehe….!! Uda ah…capek nulis…THE END aja

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com