Wednesday, November 17, 2010

NO...!

seseorang akan menganggap kamu aneh,,ketika kamu bertindak seperti DEVIL//
memutar balikkan fakta,menjelek-jelekkan orang lain tanpa melihat sisi kebenarannya seperti apa,bersikap iri,mau menang sendiri,egois,..
dan dulu aku pernah punya seorang teman yang sudah aku anggap seperti saudara sendiri,,tapi kenyataannya dia malah ngejatuhin aku...
sial emang..! tapi apa mau dikata,,semua uda terjadi dan seiring berjalannya waktu aku uda ngelupain itu semua..
sekarang pun orangnya juga ga tau keberadaannya...
satu yang pingin aku sampaikan...
"seseorang itu berbeda....tidak ada orang yang sama di dunia,jika kamu menganggap diri kamu paling benar berarti kamu hebat dalam segala hal...dan aku akui...kamu sangat sangat sangat pintar...CONGRATULATION"

0 comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com